Skip to main content
Berita KegiatanPemberantasanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatRehabilitasiSiaran PersBerita Utama

KEPALA BNNP SULTENG TEKANKAN BAGI PENYALAHGUNA YANG MELAPOR DIRI TIDAK AKAN DIPROSES HUKUM

Dibaca: 2 Oleh 24 Mar 2022April 5th, 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Konsep Otomatis

Kepala BNNP Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Monang Situmorang, SH., M.Si didampingi Penyuluh Narkoba Ahli Muda Ni Gusti Ayu Putu Indahati, S.Kep melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Desa Sunju Kabupaten Sigi yang diselenggarakan oleh Yayasan Wahana Visi Indonesia bekerjasama dengan pemerintah Desa Sunju, Kamis (24/03/2022) bertempat di Ruang Pertemuan Desa Suju, Kabupaten Sigi.

Konsep Otomatis

Pada kesempatan tersebut Kepala BNNP Sulawesi Tengah memberikan infomasi terkait dengan bahaya penyalahgunaan Narkoba antara Lain tentang gambaran umum penyalahgunaan narkotika, dampak bahaya penyalahgunaan narkotika, Program Rehabilitasi, strategi penanganan Narkoba, serta Peran serta masyarakat dalam mendukung program P4GN, dimana akan dilaksanakan Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Lingkup Pemerintah Desa Sunju sebagai tindakan lanjut dari paparan yg diberikan oleh Kepala BNNP Sulteng.

Konsep Otomatis

Kepala Desa dan masyarakat sepakat untuk Pembentukan Satgas Anti Narkoba di Desa Sunju sebagai langkah awal dari kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan bersama sama dengan Yayasan Wahani Visi Indonesia yang bertujuan untuk menjadikan Desa Sunju sebagai Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

Kirim Tanggapan