Skip to main content
Berita Utama

KEPALA BNNP SULTENG KUKUHKAN BUNDA ANTI NARKOBA DI KABUPATEN MOROWALI

Dibaca: 15 Oleh 06 Des 2023Desember 13th, 2023Tidak ada komentar
KEPALA BNNP SULTENG KUKUHKAN BUNDA ANTI NARKOBA DI KABUPATEN MOROWALI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Morowali-Kegiatan peringatan Hari Jadi ke-24 Kabupaten Morowali merupakan acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting. Inspektur Upacara pada acara tersebut adalah Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, Pejabat OPD Provinsi Sulawesi Tengah, Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah, Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachman Ismail, M.Agr.,MP, para Pimpinan OPD/Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Kepala BNNK Morowali, serta pimpinan instansi vertikal. (05/12)

Selain menyelenggarakan upacara, acara ini juga mencakup pengukuhan Bunda Anti Narkoba Kabupaten Morowali dan Parigi oleh Kepala BNNP Sulawesi Tengah. Selanjutnya, juga dilakukan pengukuhan untuk Bunda Peduli Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda Peduli Stanting,  serta Bunda Literasi. Ketua PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Ibu DR. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos.,M.Si., bertanggung jawab dalam mengambil peran pengukuhan tersebut.

Kegiatan peringatan HUT Kabupaten Morowali berjalan dengan lancar sesuai rencana dilanjutkan Pemberian bantuan oleh Pemda Morowali dan acara parade yang diisi dengan hiburan pastinya menambah semangat perayaan. Dengan melibatkan komunitas dan masyarakat setempat, peringatan HUT Kabupaten Morowali menjadi momen yang berkesan bagi semua peserta.

Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat yang positif bagi perkembangan Kabupaten Morowali. *RS

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel