Skip to main content
Berita Utama

BNN Provinsi Sulawesi Tengah Bekerja Sama dengan PT. Talise Paving Sumber Makmur Gencar Berantas Penyalahgunaan Narkotika di Lingkungan Kerja

Dibaca: 10 Oleh 06 Apr 2024April 18th, 2024Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Palu– Dalam upaya mencegah dan mendeteksi dini penyalahgunaan narkotika di lingkungan kerja, BNN Provinsi Sulawesi Tengah melakukan langkah konkret dengan melaksanakan kegiatan tes urine bagi karyawan PT. Talise Paving Sumber Makmur. Sebanyak 26 orang karyawan mengikuti tes urine menggunakan metode rapid test yang dilakukan oleh tim dari BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (06/04/2024)

Hasil dari tes urine tersebut menunjukkan fakta yang mengejutkan, di mana dari 26 orang yang diuji, satu orang dinyatakan positif terindikasi menggunakan narkotika. Temuan ini menjadi bukti nyata bahwa masalah penyalahgunaan narkotika bukanlah hal yang terisolasi, bahkan bisa terjadi di lingkungan kerja yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan produktif.

Kasus ini menunjukkan pentingnya tindakan preventif dan proaktif dalam menanggulangi masalah narkotika di masyarakat, termasuk di tempat-tempat kerja. BNN Provinsi Sulawesi Tengah menyadari urgensi penanganan kasus-kasus seperti ini dan akan terus melakukan upaya-upaya pencegahan, edukasi, serta penegakan hukum secara lebih ketat.

Langkah-langkah ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan lingkungan kerja dari pengaruh negatif narkotika, tetapi juga untuk melindungi kesejahteraan dan keselamatan seluruh anggota masyarakat, termasuk para pekerja. BNN Provinsi Sulawesi Tengah siap bekerja sama dengan pihak terkait dalam menanggulangi permasalahan penyalahgunaan narkotika demi menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, dan produktif bagi semua. *RS

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel