Skip to main content
Berita Utama

BNNP Sulteng Menggelar Rapat Penetapan Kinerja Tahun 2024: Membangun Konsistensi Menuju Keunggulan Bersama

Dibaca: 12 Oleh 29 Feb 2024April 18th, 2024Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Palu- BNNP Sulteng menggelar Rapat Penetapan Kinerja Tahun 2024 yang berlangsung dengan penuh semangat dan komitmen, di bawah kepemimpinan dari PIt. Kepala BNNP Sulteng, Masnawati Rahman, SE,. M.M. Para pegawai BNNP Sulteng hadir dengan antusias, menandai keseriusan dan kepedulian mereka terhadap visi dan misi institusi, Kamis (29/02/2024)

Rapat ini menjadi momentum penting dalam menyelaraskan langkah-langkah strategis yang akan diambil sepanjang tahun ini dengan tujuan jangka panjang BNNP Sulteng. Dengan menggali kekayaan pengalaman dan wawasan yang dimiliki oleh para pegawai, kami bertekad memastikan bahwa setiap kegiatan yang direncanakan memiliki relevansi dan kontribusi yang signifikan terhadap pencapaian tujuan bersama.

Komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan efektivitas operasional menjadi fokus utama dalam rapat ini. Melalui proses yang inklusif dan kolaboratif, kami berupaya memastikan bahwa rencana kinerja yang ditetapkan tidak hanya realistis namun juga inspiratif, mampu memacu semangat dan dedikasi seluruh tim.

Sebagai bagian dari agenda rapat, PIt. Kepala BNNP Sulteng, Masnawati Rahman, SE,. M.M, memberikan arahan yang tajam dan memberdayakan. Beliau menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap tugas dan fungsi masing-masing pegawai, sebagai fondasi utama dalam mencapai keberhasilan bersama.

Melalui rapat ini, kami berharap dapat membangun sinergi yang kuat di antara seluruh anggota tim, dengan keyakinan bahwa hanya melalui kolaborasi yang erat dan kesatuan visi, kita dapat mencapai hasil yang luar biasa. Dengan semangat kebersamaan yang membara, kami siap menghadapi tantangan yang ada dan menuju masa depan yang gemilang sebagai garda terdepan dalam upaya penegakan hukum di Sulawesi Tengah. *RS

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel