Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatRehabilitasiBerita Utama

BNNP SULTENG – RRI PALU BERSINERGI KAMPANYEKAN WAR ON DRUGS

Dibaca: 1 Oleh 08 Apr 2022Mei 12th, 2022Tidak ada komentar
BNNP SULTENG – RRI PALU BERSINERGI KAMPANYEKAN WAR ON DRUGS
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP SULTENG – RRI PALU BERSINERGI KAMPANYEKAN WAR ON DRUGS

Kepala BNNP Sulawesi Tengah Brigjen Pol H. Monang Situmorang, S.H., M.Si menghadiri Dialog Interaktif live RRI Palu dengan Tema” Narkoba Musuh Kita Bersama” hasil tindak lanjut dari Koordinasi Kepala BNNP Sulawesi Tengah dan Kepala LPP RRI Palu, Jum’at (08/04/2022).

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Sulawesi Tengah sebagai narasumber menyampaikan antara lain tentang gambaran umum penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Tengah, jalur peredaran narkoba di wilayah Sulawesi Tengah, faktor – faktor yang mempengaruhi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dampak dari Penyalahgunaan Narkoba, serta program – program yang dilaksanakan oleh BNN dalam menekan angka prevalensi di Sulawesi Tengah.

BNNP SULTENG – RRI PALU BERSINERGI KAMPANYEKAN WAR ON DRUGS

Dalam dialog interaktif tersebut juga buka layanan telefon bagi masyarakat yang ingin menanyakan atau mendapatkan Informasi terkait dengan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan respon dari masyarakat sangat baik dilihat dari banyaknya partisipasi dari masyarakat di layanan telefon yang di buka. Harapannya dengan dilaksanakan dialog interaktif Melalui LPP RRI Palu ini bermanfaat dan dapat memberikan edukasi serta informasi secara lebih meluas kepada masyarakat.

Diakhir kegiatan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah untuk ikut bersama – sama memerangi narkoba serta mengajak kepada masyarakat untuk datang dengan sukarela membawa atau mengajak korban penyalahgunaan agar mendapat layanan Rehabilitasi di BNN secara gratis dan tidak diproses Hukum serta Masyarakat juga dapat menghubungi dan mengunjungi layanan Call Center BNNP Sulawesi Tengah maupun melalui Media Sosial untuk mendapatkan Informasi ataupun melaporkan terkait peredaran gelap narkoba. kerahasiaan bagi pelapor di Jamin, tegas Kepala BNNP Sulteng.

#warondrugs #speedupneverletup #bersihnarkoba #palu #sulawesitengah

Kirim Tanggapan