Skip to main content
Berita KegiatanPemberantasanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatRehabilitasiSiaran Pers

SUPERVISI LAYANAN UNIT IBM DI WILAYAH BNNP SULTENG

Dibaca: 6 Oleh 03 Nov 2023Desember 6th, 2023Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

PALU- Pendamping dan Agen pemulihan di wilayah BNNP Sulteng hadiri kegiatan supervisi IBM oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI bertempat di SwissBell Hotel Palu,  Kamis (2/11).  Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI melakukan supervisi terhadap layanan unit Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah, beserta jajaran yang terkait.

Supervisi tersebut melibatkan agen pemulihan dan penanggung jawab masing-masing IBM di wilayah tersebut. Tujuannya mungkin untuk memastikan bahwa layanan rehabilitasi yang dilakukan oleh BNNP Sulawesi Tengah sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh BNN RI dan memenuhi standar yang ditetapkan dalam rehabilitasi narkoba.

Dalam kegiatan supervisi tersebut, Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI mungkin memantau proses pemulihan yang dilakukan oleh BNNP Sulawesi Tengah, melihat fasilitas dan sarana yang ada di tempat, serta memberikan arahan atau rekomendasi untuk peningkatan layanan rehabilitasi.

Supervisi semacam ini penting untuk memastikan bahwa program rehabilitasi narkoba yang dilaksanakan oleh BNNP di setiap daerah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh BNN RI. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi program rehabilitasi serta memastikan pemulihan optimal bagi korban penyalahgunaan narkoba. *RS

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel