Skip to main content
Berita Utama

Press Release: BNNP Sulteng Membagikan Capaian Kegiatan dan Kinerja Tahun 2023

Dibaca: 35 Oleh 22 Des 2023Januari 11th, 2024Tidak ada komentar
Press Release: BNNP Sulteng Membagikan Capaian Kegiatan dan Kinerja Tahun 2023 dalam P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Palu, 22 Desember 2023 – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) mengadakan acara press release akhir tahun 2023 yang dihadiri oleh beberapa media cetak, elektronik, dan media online yang beroperasi di Kota Palu.

Dalam kegiatan press release ini, Kepala BNNP Sulteng, bersama dengan jajaran pimpinan BNNP, menjelaskan capaian kegiatan dan kinerja BNNP Sulteng selama tahun 2023 dalam pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan yang dilakukan oleh BNNP Sulteng mencakup kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan DIPA T.A 2023 serta kegiatan Non DIPA.

Kepala BNNP Sulteng menjelaskan bahwa selama tahun 2023, BNNP Sulteng telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Sulawesi Tengah. Melalui kerja sama dengan berbagai pihak terkait, BNNP Sulteng berhasil mencapai sejumlah hasil yang signifikan dalam upaya P4GN.

Beberapa capaian yang diungkapkan dalam press release tersebut antara lain peningkatan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika, pengembangan program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkotika, serta peningkatan kesadaran masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika. Selain itu, kegiatan-kegiatan non DIPA seperti sosialisasi, pendidikan, dan kampanye anti-narkotika juga turut ditekankan dalam penjelasan kinerja BNNP Sulteng.

Acara press release ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada media serta masyarakat Palu mengenai upaya yang telah dilakukan oleh BNNP Sulteng dalam menghadapi tantangan penyalahgunaan narkotika. Kepala BNNP Sulteng juga mengundang media untuk berpartisipasi dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan bertanggung jawab mengenai isu narkotika guna menciptakan kesadaran dan dukungan masyarakat yang lebih luas dalam upaya P4GN. *RS

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel